Rabu, 15 Agustus 2012


imaGe
Hem... selalu jaga image cape,, rasa ditendang-tendang.. disingkirkan (sial banget lah). Selalu bersikap manis, sopan tapi menyakitkan.
Hari ketika aku diacuhi orang ditendang2,, lagi2 gara2 kebodohan yang aku miliki. Mereka begitu enaknya berkata-kata,, (bikin aku down). Aku emang tak mahir dalam pelajaran itu ,, (TAFSIR).
Gile banget aku sama sekali tak dianggap saat aku menyahut pertanyaan teman sekelompok...
E        : “yang kelompok satu siapa ?” (tungak-tengok nyari orang)
Aku    : “abi teh... (nada lembut, perlahan ) waw diacuhin gila.. (gembel banget serasa gak dianggap).
E        : (plarak plirik nyari orang ... oh... sama D)
Aku    : “kapan mau ngrjain ka? (berharap dia nengok,, paling gak lihat muka)” ekh gembel gile dia malah ngomong sama orang yang jauh... sedangkan aku yang nanggapin omongannya gax di tengok sama sekali.... (Rabun kali ye dia).
          Aku kesel tingkat pedesaan.. kenapa hidup aku mesti begini..? semua orang tak peduli. Semua orang di dunia ini muka dua.
          Nyampe akhirnya aku fikir tak ada gunanya ngomong sama orang yang gak ngehargain perasaan orang, atau Dia TULI kali ye...
Hari terus lanjut...
Dunia ini memang telah berubah, mungkin aku sendiri sering melakukan hal seperti itu. Lebih mentingin orang2 yang aku anggap penting namun sebenarnya orang itu gax penting2 banget dalam hidup aku.
Hal yang paling bodoh dalam hidup ketika kita memandang penting orang yang belum jelas exspresinya. Sedangkan orang yang benar2 dihadapan kita kita acuhkan.
Cukup aku yang nerasain.... bersikap baiklah pada orang terdekat kita. Penyesalan bakal terjadi ketika orang yang menganggap kita penting tak percaya lagi pada kita.
Bandung ,25 Mei 2012 BY: Ani Susanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar